Wednesday, December 15, 2010

._.

ohiya.
kemaren2 kan gue ol twitter tuh ampe jam 12an. ada enjul ama fena.
terus fena ngetweet gini 'wih Indonesia juara 1. keren-keren."
gue kira itu bola. irfan bachdim *.*


gue RT deh (soalnya gue ngiri wkwkwk)
'lawannya siapa? berapa2 golnya?? juara grupnya ya? ih kok gaada yang ngasihtau aku kalo ada bola??'
nahh dia mention gue balik, 'bukan bola, sa, tapi si edgar, dia menang wushu lho, juara 1'


Dan, sekali lagi, dengan pedenya, gue bales, 'edgar?? @edgarnasution??? Ya Allah ga nyangka! kereeeeeen kereeeeeeeeen!!'


terus enjul RT, ngasih link tentang edgar-si-juara-wushu-yang-bikin-gue-salah-ngerti, dan gue sekut.


kata fena, 'bukan edgar nasution, sa.'
...
gue malu abis. pake gue mention pula -_____________________________________-
tapi takapalah. siapa tau pas edgar buka2 mention, ada nama gue di situ.
terus dia nyapa gue.
terus gue sapa balik.
terus kenalan.
terus .. *sensor*
...
*hilang dalam khayalan*

No comments:

Post a Comment